Beri Dukungan Untuk Bintang Emon, Demokrat : Jika ada Apa-apa, Wisma Proklamasi 41 Terbuka Untukmu

Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir kepada komika, Bintang Emon yang kembali menjadi perbincangan warganet dan menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Warganet beramai-ramai membela Komika asal Jakarta Barat itu karena disebut mendapatkan “serangan” dari akun Twitter @LintangHanita dan @Tiara61636212 yang mengetweet gambar bertuliskan “Jaga Stamina Bintang Emon Akui Pakai Narkoba”.

Belakangan diketahui oleh netizen akun-akun tersebut adalah akun robot alias buzzer.

Selain dukungan dari warganet hingga komunitas komika, Bintang Emon pun turut mendapatkan dukungan dari politisi. Salah satunya, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon.

Jansen mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh Bintang Emon dengan mengunggah video tentang keresahannya terkait rendahnya tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap dua terdakwa kasus penyerangan terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan, tidak ada yang salah.

Karena itu, Jansen mengatakan pihaknya bersedia membantu jika Bintang Emon mendapatkan gangguan dari pihak manapun.

Menurutnya, Jalan Wisma Proklamasi Nomor 41 selalu terbuka untuk Bintang Emon. Diketahui, Jalan Wisma Proklamasi Nomor 41 itu adalah Kantor DPP Partai Demokrat.

“Untuk @bintangemon maju dan semangat terus, dinda. Jika ada apa-apa kabari aja ya Wisma Proklamasi 41 terbuka untukmu. Penting kamu jangan buat pidana. Kalau soal videomu tak ada yang salah disitu. Suara kita semua sama,” kata Jansen Sitindaon kepada Kantor Berita Politik RMOL yang menautkan Twitter pribadinya, Senin (15/6).

Selain itu, Jansen juga meminta orang tua dari Bintang Emon agar tetap tenang dan tidak merasa sendiri. Terlebih apa yang dilakukan Bintang Emon dalam videonya yang ditonton jutaan pengguna Instagram itu sudah benar.

“Buat Bapak dan Ibu Bintang, kami semua bersamanya Bu. Tenanglah,” demikian Jansen. (Rmol)

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *