Foto-fotonya saat Dikarantina Disebar Kiki The Potters, Nikita Mirzani Ancam Tuntut Pihak Hotel

KEPUTUSAN Kiki vokalis band The Potters mengunggah foto-foto pribadi Nikita Mirzani saat karantina di salah satu hotel berbintang lima, berbuntut panjang.

Pasalnya, Nikita akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Dia mempersoalkan pihak hotel dan yang melakukan PCR, karena menyebarkan foto-foto dirinya saat swab di hotel itu.

 

Nikita berada di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta, untuk menjalani karantina usai berlibur dari Turki.

Karantina Nikita jadi masalah, karena ibu tiga anak itu curhat dengan emosi di Instagram Story-nya soal pelayanan hotel hingga fasilitas yang buruk.

Kemudian, hal ini dicampuri Kiki The Potters dengan menyebutnya menyebarkan hoaks dan mengunggah foto Nikita dan manajemen saat di-swab. Kiki diyakini mendapatkan foto itu setelah ada orang dalam hotel atau tim PCR yang mengirimkan kepadanya.

“Alhamdulillah akhirnya gue bisa nuntut hotel plus tempat PCR yang sudah menyebarkan foto saya. Baguslah, lain kali mikir yah, jangan ngelakuin dulu baru mikir. Cuss sebarin lagi yang banyak,” ”ancam” Nikita di Instagram Story-nya, Selasa (20/7/2021) malam.

Dia menegaskan tidak akan menerima permintaan maaf soal ini.

“Apapun alasan kalian, silahkan saja ngomong sampai puas. Yang jelas kalian sudah menyebarluaskan dokumen pribadi. Sampai nangis darah pun saya tidak peduli,” tegasnya.

“Siapkan aja waktu kalian untuk saya tuntut yah. Sudah tahu Satgas kok malah kasih foto-foto dokumen ke sampah. Kalian sendirilah yang cari masalah. Jadi sekarang jangan gila-gila minta maaf ya. Kalau maaf itu gampang, enggak akan ada polisi di negara manapun,” tukasnya.

Sementara itu, masih dari curhatan Nikita tentang hotel tersebut. Dia masih mempersoalkan kondisi hotel itu.

“Orang dikurung 8 hari di dalam hotel, selain bisa kena Covid, karena enggak pernah kena matahari juga bisa kena sakit mental,” sebutnya.

Dia mengurai diletakkan di hotel yang jendelanya tidak bisa dibuka selama 8 hari.

“Sirkulasi udara tidak bagus, turun ke bawah pun enggak boleh. Yang ada orang pulang dari luar negeri mati gara-gara enggak dapat fresh air. Diendepin aja di kamar selama 8 hari,” ungkapnya.

Nikita memastikan curhatannya bukan karena abai dengan peratuan melainkan ingin diperlakukan layaknya manusia.

“Tidak ada yang mau melawan peraturan yang sudah dibuat pemerintah. Tapi perlakukanlah semua manusia layaknya seperti manusia. Andai saja semua manusia berani speak up seperti saya, berita akan makin jelek untuk negara Indonesia,” kritiknya.

Dia juga mengajak orang yang dikarantina mengalami hal sama dengannya untuk bersuara.

“So, buat kalian semua yang sedang menjalani karantina, kalau kalian mendapatkan perlakukan buruk, ngomong aja jangan takut, kalian berhak menyuarakan suara kalian. Bukan hanya berdiam diri menerima keadaan dan kenyataan,” imbaunya.

Diapun mengusulkan agar siapapun dari luar negeri lebih baik karantina di Wisma Atlet.

“Usual aja dari gue yah, mendingan yang habis dari luar negeri pada minta karantina di Wisma Atlet aja, gratis di situ. Biar pada bangkrut itu hotel-hotel di Jakarta. Terus biar pada enggak dapat uang untuk orang-orang yang berkepentingan. It’s okay, lama di karantinanya tapi kalian enggak keluar uang. Uang kalian bisa dipakai untuk hal-hal yang lebih bermanfaat,” tulisnya.

Foto: Nikita Mirzani dan Kiki The Potters. Foto : Instagram/pojoksatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *