Gegara Unggahan Ini, Rachland Tuding Ruhut Sitompul Lecehkan Idul Adha: Sengaja Memanfaatkan Hari Raya Islam!

Politisi Partai Demokrat, Rachland Nashidik, baru-baru ini menyentil politisi PDIP, Ruhut Sitompul.

Menurut Rachland, Ruhut telah melecehkan Idul Adha dan sengaja memanfatkan Hari Raya Islam.

Adapun hal tersebut bermula dari unggahan Ruhut yang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha di media sosial Twitter miliknya.

Hanya saja, unggahan Ruhut tersebut disertai sebuah foto yang menampilkan foto Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dan Jhoni Allen sebagai Sekjen-nya.

“Selamat Hari Raya IDUL ADHA 1442 H 2021 M Mohon Ma’af Lahir dan Bathin mari dukung terusssssss PPKM Darurat lanjutkan pelaksanaan Protokol Kesehatan (emoji cinta) 5M Paten MERDEKA (emoji jempol dan bendera Indonesia),” cuit Ruhut Sitompul, dikutip terkini.id pada Rabu, 21 Juli 2021, via Twitter.

Nah, Rachland kemudian membagikan ulang cuitan Ruhut dan menganggapnya telah melecehkan Idul Adha.

Itu karena menurutnya, Ruhut yang notabene merupakan politisi PDIP justru sengaja mengunggah demikian untuk mengejek kader Partai Demokrat yang sah.

Oleh sebab itu, Rachland Nashidik menilai bahwa Ruhut Sitompul memang sengaja memanfaatkan Hari Rayat Umat Islam.

“Anda melecehkan Hari Raya Idul Adha karena sebagai kader PDIP Anda sengaja memanfaatkan Hari Raya Islam dengan niat untuk mengejek kader Partai Demokrat yang disahkan pemerintah,” tulis Rachland, sebagaimana dikutip terkini.id via Twitter.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu dunia politik dihebohkan dengan terbaginya Demokrat menjadi dua kubu, yaitu kubu Moeldoko dan kubu Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Hingga saat ini, kedua kubu tersebut masih kadang menyentil satu sama lain.

Foto: Tangkapan layar via Twitter /ruhutsitompul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *