Masih Dikecam Banyak Netizen, Baim Wong: Lahirnya Eldrago Momen Saya Untuk Belajar

Baim Wong sampai saat ini masih dikecam banyak netizen terkait sikap tidak sopan kepada seorang kakek berumur 77 tahun.

Padahal, Baim Wong langsung meminta maaf kepada banyak orang atas sikapnya yang dianggap sudah keterlaluan.

Menurut Baim Wong hal ini menjadi pelajaran baginya dibarengi dengan lahirnya Eldrago yang menjadikannya moment untuk terus berlajar, dan menjadi teguran dari Allah untuknya.

“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.Ketika Allah kasih teguran untuk saya. Berarti Allah masih sayang sama saya.Ga ada perasaan yang lebih senang dapripada sekarang, gahenti-hentinya saya bersyukur untuk bilang alhamdullilah,” tulis Baim Wong dikutip Galamedia lewat akun Instagramnya Kamis 14 Oktober 2021.

Terkait hal ini Baim Wong meminta maaf untuk semua kesalahannya dan kepada kakek yang pernah dia marahi atas tindakan tidak sopan dan berjanji untuk menemuinya.

“Maaf untuk kesalahan saya, untuk kakek Suhud maaf ya.. saya salah, seharusnya saya bisa lebih sopan, banyak belajar saya kalau memang diijinkan insyaallah nanti kalau bisa saya mau ketemu untuk bilang langsung sekali lagi maaf pak” tuturnya.

Perlu kita ketahui Kakek tua itu diketahui bernama Suhud Arif seorang penjual juzama dan ojek online yang berdomisili di daerah Jakarta.

Viralnya hal ini menjadi sorotan publik dan kakek Suhud pun banyak di undang artis hingga dicari-cari artis untuk mengobrol tentang kejadian yang menimpanya.***

Foto: Baim Wong sampai saat ini masih dikecam banyak netizen terkait sikap tidak sopan kepada seorang kakek berumur 77 tahun. /Instagram/@baimwong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *