Nikita Mirzani Bilang Kakek Suhud Akan Perkarakan Baim Wong

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa kakek Suhud akan melaporkan Baim Wong ke polisi setelah dirinya dijadikan konten dan disebut sebagai pengemis.

Kabar kakek Suhud pengemis, berdasarkan cerita versi sang kakek seperti yang disampaikan Nikita Mirzani, tidak benar adanya. Pasalnya, kala itu sang kakek hanya meminta Baim Wong untuk membeli buku yang dijualnya.

Nikita Mirzani mengatakan, kakek Suhud bakal membawa permasalahan ini ke ranah hukum setelah dimintanya untuk memperkarakan Baim Wong. “Iya, gue menyarankan. Bodo amat gue dibilang kompor. Maksud gue, ini jadi pelajaran lah jangan semena-mena jadi orang. Kita kan harus memanusiakan manusia,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan Selasa (12/10).

Menurut ibu tiga anak itu, kakek Suhud akan melaporkan Baim Wong dalam waktu dekat. Ada sejumlah pasal yang bisa menjerat Baim dalam perkara tersebut. “Karena kita sebagai konten kreator, kalau orang itu tidak berkenan dengan adanya konten tersebut, bisa masuk UU ITE dan pasal lain juga banyak.Iya dong (akan dilaporkan, Red) dalam waktu dekat,” tuturnya.

Nikita Mirzani juga menyatakan, tindakan Baim Wong memarahi orang dan diunggah dijadiin konten bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, Niki juga sempat menonton aksi Baim Wong memarahi orang lain. “Cuma yang ini keterlaluan karena dia (marahin) orang tua,” kecamnya.

Sementara itu, Baim Wong sudah melakukan klarifikasi terkait video dirinya memarahi kakek Suhud yang viral di media sosial. Dia mengaku menjaga jarak dari kakek Suhud setelah tiba-tiba sang kakek memepet dirinya yang kala itu ia sedang bersama Kiano.

’’Pas saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang nyamperin saya pakai motor. Kita lagi jalan, dia mepet kita. Itu kan bahaya, saya lagi bawa anak,” ucap Baim dalam klarifikasinya melalui video IGTV.

Lalu, Baim menyebut, kaket itu mengikutinya sambil meminta-minta uang kepadanya sampai ke rumah. Dia secara terus terang mengaku paling tidak suka orang memanfaatkan kelemahannya dengan cara mengemis. Namun Baim Wong tetap memberikan uang kepada sang kakek. ’’Setelah dikasih uang, terus dia bilang. Umur saya 77 tahun. Saya bilang terus kenapa? Saya banyak banget temuin orang antingemis,” kata Baim Wong.

Foto: Nikita Mirzani membela kakek Suhud yang dimarahi Baim Wong (Instagram Langit Entertainment)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *