Viral! Detik-detik Cahaya Bola Api Turun dari Langit, Warga Teriak Histeris: Astagfirullohaladzim

Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan cahaya merah seperti bola api turun dari langit.

Tampak dalam video tersebut, terlihat sejumlah warga yang sedang menyaksikan turunnya cahaya merah seperti bola api itu dari langit.

Tidak diketahui pasti di mana fenomena cahaya merah seperti bola api itu turun dari langit.

Namun apabila memperhatikan video yang beredar tersebut, fenomena cahaya merah seperti bola api yang turun dari langit itu terjadi di daerah Jawa Barat.

Hal itu dikarenakan dari video yang beredar di jejaring media sosial, terdengar teriakan warga yang menggunakan bahasa Sunda.

Salah seorang warga yang berhasil mengabadikan fenomena aneh tersebut, bahkan sampai berteriak histeris seperti ketakutan.

“Allahuakbar, Allahuakbar, eta naon ih,” kata salah seorang warga pada video tersebut, dikutip Galamedia, Rabu 15 September 2021.

Tak hanya itu, cahaya merah seperti bola api yang turun dari langit itu pun membuat warga lainnya semakin panik.

Bahkan dari video tersebut, terlihat seorang perempuan yang berlari masuk ke rumah dan warga lainnya mengatakan Astafirullohaladzim.

“Astagfirullohaladzim,” ucap warga lainnya.

Selain itu, warga lainnya yang juga menyaksikan fenomena tersebut, tampak panik dengan turunnya cahaya merah seperti bola api itu.

Ada yang menilai bahwa cahaya merah seperti bola api yang turun dari langit itu merupakan meteor dan ada juga yang menyebut petasan.

“Naon eta teh naon meteor lain,” kata warga lainnya.

“Gening petasan teh tiluhur,” ujar warga lainnya.

Sementara itu, video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo itu pun, sampai saat ini sudah tayang lebih dari 400 ribu kali tayang dan mendapat lebih dari 4 ribu komentar.***

Foto: Cahaya merah bola api/ Tangkapan layar/Instagram.com/fakta_indo/ /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *