Viral Sisca Kohl Buat Ice Cream BTS Meal: Aku Tidak Beli Terlalu Banyak

Konten kreator TikTok, Sisca Kohl berhasil menarik perhatian lagi karena membuat sajian es krim dari BTS Meal.

Sisca Kohl memang dikenal sebagai konten kreator yang sering membeli makanan-makanan mahal dan unik. Kali ini, bukan makanan mahal yang ia ubah menjadi es krim, namun BTS Meal yang cukup sulit didapatkan di pasaran.

BTS Meal sendiri dirilis di Indonesia pada Rabu 9 Juni 2021 kemarin dan banyak peminat yang kesulitan mendapatkannya karena pesanan membeludak. Anehnya, Sisca Kohl sukses memborong BTS Meal dalam jumlah yang sangat banyak.

Setelah memborongnya dari restoran McDonald’s, Sisca Kohl justru menyulap BTS Meal menjadi sebuah sajian es krim.

Dalam video TikToknya, Sisca Kohl menampilkan berapa banyak BTS Meal yang ia borong untuk diubah menjadi es krim.

“Bikin es krim BTS Meal, check! Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian, aku beli secukupnya untuk dibagikan ke teman-teman ARMY-ku,” ujar Sisca Kohl, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui TikTok @siscakohl, Rabu 9 Juni 2021.

Cara Sisca Kohl membuat es krim dengan mencampurkan chicken nugget, kentang, dan cola yang ada dalam BTS Meal, lalu dihaluskan dengan blender.

Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah Kohl membuat dua varian rasa es krim BTS Meal menggunakan kedua varian saus BTS Meal, yaitu Cajun Sauce dan Sweet Chili.

Selain itu, Sisca juga menambahkan warna ungu untuk es krim BTS Meal Cajun Sauce dan kuning untuk es krim BTS Meal Sweet Chili.

Perpaduan warna kuning dan ungu melambangkan kolaborasi antara McDonald’s dan BTS dalam produk BTS Meal.

Tentunya, video tersebut mengundang banyak komentar dari netizen, yang merasa Sisca Kohl dan adiknya membeli BTS Meal terlalu banyak.

“Pantes gue kagak kebagian, ternyata dia ngeborong @heidevss,” tulis @Cahya RatnaD.

“Kayaknya dia yang bikin Mcd sampai tutup,” tulis @Siti Rahmah Sudrajat.

“‘Aku tidak beli terlalu banyak’ cape banget ngeliat kelakuan orang kaya,” tulis @Rachel.***

Foto: Sisca Kohl membuat netizen murka dengan membeli BTS Meal McDonald’s dalam jumlah besar untuk membuat es krim. /Tangkap layar tiktok.com/@SiscaKohl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *